Saturday, November 3, 2018

Ini Yang Aku Takutkan

Ini yang aku takutkan...
Wujudku ada tapi tak bisa mengobati rasa sepinya

Ini yang aku takutkan...
Aku ada disampingnya tapi aku hanya sibuk dengan pekerjaan rumah yang tiada habisnya

Ini yang aku takutkan...
Dia punya ibu tapi tak punya figur hangat yang punya waktu untuk bermain bersamanya.

Ini yang aku takutkan...
Saat mataku terfokus pada layar hp saja, sedangkan disaat yang sama anak-anak sedang menunjukkan hasil karya mereka, dan akupun melewatkannya begitu saja.

Ini yang aku takutkan...
Tenagaku yang habis terkuras untuk bekerja membuat emosiku mudah tersulut oleh rengekan manjanya.

Dan satu hal yang paling aku takutkan...
Saat aku menyadari, jika aku tak bisa berubah mungkin saja suatu saat kehadiranku tak kan lagi diharapkannya.

Fitrina Kamalia


No comments:

Post a Comment

Popular Posts